Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
blog-img-10

524 SK PPPK DISERAHKAN PEMKAB SUMENEP

  Rasa haru yang nampak dari raut para Peserta yang berhasil melewati Tes Online yang diselenggarakan oleh Pemerintah, setelah puluhan tahun mengabdikan diri untuk ikut mencerdaskan anak Bangsa pada akhirnya senin tanggal 8 Februari 2021 mereka di apresiasi dan diakui sebagai orang layak mengemban amanah Negara untuk mencerdaskan anak bangsa di pelosok Negeri.

    Desa Pagerungan Kecil salah satu dari sekian pulau di Kabuaten Sumenep memiliki tiga Lembaga Pendidikan Negeri tingkat Sekolah Dasar (SD) yang diantaranya ada 2 (dua) yang Berhasil mengikuti Tes CPNS Tahun 2019 yaitu Saudara RUSMAN. S.Pd.SD dan Saudari EKTI OKTAVIA. S.Pd.SD yang keduanya ditempat tugaskan di daerah asalnya (Pagerungan Kecil). "Rasa Syukur yg tak terhingga ditempatkan di rumah sendiri, inbuhnya".

   Dari penentuan tempat tugas yang di tata oleh Pemkab. Sumenep ada 4 (empat) Pegawai Negeri Sipil (PNS) baru yang ditugaskan di 3 SDN yg ada di Desa Pagerungan Kecil, yang diharapkan dapat mendongkrak dan memperbaiki mutu pendidikan di tingkat Sekolah Dasar, disamping adanya potret buruk yang nampak bagi Guru PNS dari daratan Sumenep yang ditugaskan di pulau-pulau kecil yang mana mereka tidak pernah menetap dan mengajar sebagaimana mestinya.

   Semoga tugas ditempat kelahiran sendiri dapat menjadi solusi untuk menghindari hal yang demikian itu, sehingga pendidikan benar-benar sesuai dengan apa yang kita cita-citakan.  (wais)